Sesuatu itu pasti



Kamu percaya bahwa jodoh itu pasti bertemu? Lalu mengapa masih mempertahankan sesuatu yang tabu, yang belum pasti kepastiannya. Jodoh sudah ada yang mengatur, Allah maha adil dalam urusan di atas segala urusan, percayakan padaNya, Allah tidak akan mengecewakan hambaNya. Hanya saja, jangan terlalu memangku pengharapan yang tidak sanggup kamu pangku.


Seorang manusia pasti menginginkan pasangannya sempurna, walaupun pada dasarnya manusia itu tau kalo tidak ada kata sempurna untuk dunia ini namun tetap saja permintaan yang sama diminta kembali.

Pada dasarnya bukan masalah dia sempurna atau tidak di mata kita. tapi apa kita sudah sempurna sehingga menginginkan pasangan yang sempurna? Bukankah lebih baik memikirkan bagaimana kita bisa menjadi emas daripada menunggu emas itu datang? Jikalau pada suatu hari kita dipertemukan dalam keadaan yang saling menyempurnakan, itu sudah takdir Allah. Tinggal kita memilih ingin seperti apa takdir kita nanti? Indahkah? Biasa? Atau malah jelek? Ah.. tuhan maha tau untuk yang terbaik untuk kita :’)

Komentar